Sabtu, 07 Januari 2017

Zaskia Adya Mecca Tak Suka Dipuji Cantik karena Make-up

Buat tiap-tiap wanita terlihat cantik yaitu suatu kewajiban. Buat jadi cantik, rata-rata mereka memakai lebih dari satu riasan atau make-up buat menutupi kekurangan muka.
Tapi berlainan dengan aktris cantik Zaskia Adya Mecca, yang mengaku tdk senang nampak cantik dengan make-up. Bahkan juga, dia tdk senang mendapatkan pujian cantik, dikarenakan hasil make-up.
" Saya minimal senang seandainya di-make-up buat pangling sama seandainya sanggup pujian yang menuturkan saya cantik. Sebab untuk saya, itu bukan hanya pujian lantaran itu kan hasil make-up, " papar Zaskia pada VIVA. co. id selagi dijumpai di area Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Januari 2017.
Dia menuturkan lebih senang waktu seorang memujinya selagi tdk pakai make-up. Istri Hanung Bramantyo ini dapat menuturkan kalau dia lebih puas terlihat polos serta wajar.
" Waktu orang di-make-up serta jadi cantik, itu benar-benar hal yang umum. Namun saya lebih senang orang memandang saya dengan polos serta flawless, " tukasnya.
Waktu disinggung adakah riasan perlu yang digunakan selagi keluar tempat tinggal, Zaskia mengungkpakan alis, eyeliner serta lip krim. Menurut dia, tiga product kecantikan itu benar-benar menunjang dianya sendiri buat nampak lebih fresh.
Di segi lain, ibu tiga anak ini dapat tidak senang banyak menterapkan cream muka. Lantaran itu, buat buat perlindungan berwajah dari cahaya matahari, dia cuma pakai tabir surya dengan kandungan SPF 50.

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar