Minggu, 29 Januari 2017

Mercedes-Benz 350 SE

Mercedes-Benz tetap punyai rancangan yg menarik. Akan tetapi rancangan mobil tdk semata lengkungan atau garis mengalir membuat badan mobil. Tetapi kadang kala bagaimana mengkombinasikan keunggulan bentuk periode selanjutnya yg udah menarik jadi lebih indah di pandang mata lagi.

Seperti apa yg dilaksanakan oleh Dainiel Handler serta Eugen Schlee pada rancangan Mercedes-Benz 350 SE yg satu ini. Indah bukan hanya?

Keduanya menjadi desainer product yg banyak menuangkan gagasan pada rancangan product transportasi. Bukan hanya saja mobil, dari tempat tinggal rancangan Behance banyak juga membuahkan product lain seperti motor atau sepeda.

Sama sesuai lansiran Carscoops, bentuk Mercedes-Benz 350 SE yg baru dikreasikan itu mengambil bentuk basic dari rancangan sedan lux Mercedes-Benz terdahulu. Inspirasinya dari tipe W108.

Awal kali, mobil lux W108 lahir awal kali pada 1965. Tipe ini senantiasa dibuat sampai 1973, akan tetapi di th. terakhirnya itu cuma utk pasar Amerika Utara saja. Terlebih dahulu, tidak hanya Jerman serta Amerika Utara, tipe ini di jual juga ke Asia Tenggara. Sepanjang tujuh th. itu, W108 dibuat banyak 383, 361 unit.

Bagaimana rancangan terkini Mercedes-Benz 350 SE kesempatan ini?

Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar